Hotel di Celukan Bawang menjadi salah satu solusi penginapan untuk para wisatawan yang ingin berlibur di wilayah Bali bagian utara. Pengembangan kawasan di Celukan Bawang memang sedang dikebut pemerintah daerah untuk menunjang keberhasilan di sektor pariwisata.

Pelabuhan Celukan Bawang dikembangkan untuk berbagai aktivitas industri seperti bongkar muat barang dan aktivitas pariwisata seperti tempat bersandarnya kapal pesiar yang dapat membawa ribuan wisatawan dari berbagai negara.

Agar wisatawan di Celukan Bawang lebih nyaman maka dibutuhkan sarana dan infrastruktur penunjang. Seperti hotel atau penginapan dengan standar internasional. Hotel di Celukan Bawang dibutuhkan fasilitas yang memadai untuk menyambut wisatawan dari mancanegara.

Meski belum sebanyak hotel di Bali bagian selatan seperti wilayah Denpasar dan Tanjung Benoa, namun wilayah Bali utara memiliki destinasi wisata yang potensial sehingga investasi di bidang perhotelan memiliki peluang investasi yang bagus.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung untuk berlibur di Bali Utara maka dapat menginap di hotel di Celukan Bawang. Umumnya hotel atau penginapan tersebut berupa villa dan resort tepi pantai. Berikut rekomendasi penginapan atau hotel di Celukan Bawang Bali.

Pertama adalah Dewantara Boutique Villa Resort Bali. Ini merupakan penginapan paling cocok untuk melengkapi liburan Anda di wilayah Bali Utara. Penginapan ini belokasi di Jalan Pantai Moding No. 8 Celukan Bawang, Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Dewantara Boutique Villa Resort Bali menawarkan akomodasi penginapan dengan fasilitas lengkap serta berada di lokasi strategis. Jika pengunjung ingin berkunjung ke pantai hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki.

Selain itu, hotel di Celukan Bawang ini juga menawarkan pemandangan pegunungan serta perkebunan yang sangat indah.

Penginapan  selanjutnya yang menjadi favorit adalah Villa Mahkai. Banyak wisatawan dari berbagai negara memilih Villa Mahkai untuk menginap. Dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah membuat villa ini mampu memberikan pengalaman menginap yang memuaskan.

Untuk menuju ke destinasi favorit di Bali Utara seperti Pantai Lovina dan Singaraja dibutuhkan waktu kurang dari 30 menit. Yang menarik dari hotel di Celukan Bawang Bali ini adalah berada di wilayah pedesaan sehingga lingkungan sekitar masih asri dan alami.