Bali sebagai surga dunia, ya dengan keindahan alam bisa disebut demikian. Salah satu sorga dunia ada di Bali. Panttai yang indah dan kebebasan yang ada disana menjadikan Bali sebagai salah satu tempat yang bagus untuk wisata dunia.

Untuk para seniman, Bali juga menjadi tempat terbaik untuk mencari nafkah. Di Bali seniman bisa hidup dengan karya yang dihormati oleh para wisatawan. Ini menjadi sebuah terobosan bagi para seniman. Namun ada yang menarik juga untuk para seniman selain hasil karya yang dihargai, yaitu Ngarai di beji guwang.
Apakah anda tahu tentang ngarai di wilayah ini? Ini merupakan Ngarai tersembunyi di wilayah Bali. Ditemukan seperti wajah wajah misterius di sekitar tebing membuat misteri keindahan alam yang satu ini dapat tertangkap kamera.


Ini seperti ada wajah-wajah yang menatapmu. Dengan banyak tebing yang seolah memiliki muka ini menjadi daya tarik yang indah. Eksotisme tebing yang dapat digunakan untuk berfoto. Jika anda seorang fotografer, anda akan mendapatkan keindahan yang bagus disini.
Wajah penuh misteri akan terlihat, bahkan ada yang merasa bahwa ini seperti binatang. Ini merupakan sesuatu yang harus anda dapatkan. Momen ditempat wisata akan indah dengan adanya background yang seperti ini.
Lokasi dari Beji Guwang ini bisa ditempuh dengan mudah. Jika dari wilayah Pelabuhan di wilayah Utara seperti Celukan Bawang bisa ditempuh dengan waktu 3 jam. Ini merupakan waktu yang cukup lama. Akan ada sesuatu yang menarik ketika anda sampai diwilayah ini. Jika pantai dan gunung menarik di Bali, maka ini adalah terobosan baru. Terobosan wisata di wilayah Sukawati.

Lokasi ini juga dekat dengan Pura Dalem Guwang kecamatan sukawati. Terletak di wilayah Gianyar, jika ditempuh dari pantai sanur hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Jaraknya sekitar 15 km, tidak cukup jauh dibandingkan dari wilayah Celukan Bawang Bali. Dengan tinggi tebing sekitar 20-30 meter ini akan menjadi sebuah misteri ketika anda smapai di wilayah tersebut setelah melintasi sanur.

Apakah anda tertarik dengan wilayah ini? Sorga para seniman, dan wisata bagi para seniman foto.