Menjajaki dunia bisnis di Bali semua kalangan pasti melakukannya, tak terkecuali artis sekalipun. Salah satu artis kenamaan Indonesia sekaligus Host di berbagai stasiun TV Indonesia yaitu Ruben Onsu.

Bali ikut terkena guncangan saat Lombok terjadi gempa bumi yang terjadi beberapa kali, yang terakhir berkekuatan 7,0 skala richter. Ruben Onsu memiliki beberapa bisnis di Bali dan Lombok dalam sektor kuliner. Usai mendengar dua pulau tersebut diguncang gempa, Ruben langsung menghubungi para karyawannya. Bagaimanakah kondisi bisnis di Bali nya Ruben Onsu ya?

Saat di wawancara Ruben menjelaskan kondisi bisnisnya di Bali dan lombok tersebut.

“Saya ada dua titik bisnis di Bali dan Lombok, kebetulan sedikit kena goncangan saja kata karyawannya. Saya dikasih tahu sama karyawan yang bertugas di Lombok, ya sabar semuanya,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8).

Ternyata sebelum gempa terjadi, suami dari salah satu anggota ex girl band Indonesia, Cherrybelle itu sempat diperingatkan oleh temannya bernama Wirang. Tapi awalnya peringatan itu hanya sebuah candaan, namun malah terjadi gempa beneran.

“Gempa ini saya sempat diperingatin obrolan sama Wirang. Ngobrol sama Wirang, jadi Wirang ngomong gini, ‘gue nanti sekitaran Lombok ada gini-gini’, ‘ah becanda lo ah’. Wirang tuh sempat nyeletuk gitu, jadi pas kejadian, kok itu omongannya pas banget. Dekat-dekat banget juga nggak gue sama itu orang. Jadi saya langsung berasa, tahu gitu gue kasih tahu ya. Terus kalau mau gue kasih tahu, karyawan gue, mau gue lariin ke mana. Jadi sempat syok-nya di situ sih,” ceritanya.

Selain Ruben onsu, banyak juga kalangan artis yang juga mendirikan bisnis di Bali. Sebut saja artis Denada dengan bisnis kuliner Rumah Emak dan Sing Ken Ken Cake, Nabila Syakieb dengan kuliner Warsiix, Biku Resto milik Happy Salma, Warunk Asix milik Keluarga Anang Hermansyah, RasaLokal milik pasangan romantis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.