Di Bulan Ramadhan 1439 H dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H mengusung program “Gemerlap Ramadhan” PT PLN memberikan promo dengan menggratiskan seluruh biaya pemasangan listrik baru bagi rumah ibadah.

Promo Lebaran bertajuk “Gemerlap Ramadhan” digelar mulai dari awal Ramadhan 17 Mei – 30 Juni 2018. Bukan hanya memberikan pelayanan gratis untuk pemasangan baru rumah ibadah, promo ini juga memberikan diskon 50 % khusus kepada pelanggan yang menambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) hingga 197 KVA (Kilo Volt Ampere).

Informasi ini didapat resmi dari beberapa akun sosial media PLN seperti twitter PLN. “Sahabat PLN, kini PLN hadir dengan promo ‘GEMERLAP LEBARAN’ Memberikan discount 50 % khusus pelangan Daya 220 VA-197 kVA dan 100 % untuk rumah ibadah. Berlaku hingga 30 juni 2018. #IGemerlaplebaran #PromosiPLN #PLN,” promo admin twitter resmi PT PLN, @pln_123 pada Kamis (17/5/2018).

Selain itu Promo dan diskon “Gemerlap Ramadhan” juga disampaikan oleh Kepala Satuan Komunikasi Korporat I Made Suprateka dan juga Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan Hardian Sakti Laksana.

“Khusus rumah ibadah, PLN memberikan gratis biaya penyambungan,” ujar I Made Suprateka dikutip dari Tribunnews.

“Promo ini berlaku selama Ramadan. Penambahan daya sengaja kami tawarkan karena pemakaian listrik selama bulan puasa cenderung meningkat. Untuk itu kami tawarkan promo agar kebutuhan daya listrik pelanggan dapat terpenuhi dengan biaya yang lebih murah,” jelasnya Hardian Sakti Laksana dikutip dari Tribunjateng.

Selain diskon promo, PLN juga memberikan pelayanan express satu hari di bulan ramadhan jika pelanggan akan melakukan penambahan daya tersebut tidak memerlukan tambahan jaringan listrik baru atau bisa dibilang gratis dijamin oleh PLN.

Nah bagi anda yang belum tahu dan ingin mengetahui secara detail terkait promo Gemerlap Lebaran ataupun pengaduan lain tentang pelayanan PLN, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui, telepon (kode area + 123), Facebook PLN 123, [email protected]_123 dan email [email protected]