Banyak sekali para kalangan selebriti yang melebarkan eksistensinya ke dunia bisnis pakaian. Sudah berkeluarga sehingga membuatnya sudah enggan untuk lebih sering tampil di layar kaca beberapa diantaranya yaitu Alice Norin.

Masih di bidang bisnis pakaian, Alice Norin terus melebarkan sayap bisnisnya. Mei lalu, artis kelahiran Stavanger, Norwegia, ini meluncurkan bisnis pakaian anak dengan bendera Mini Today.

Alice menawarkan berbagai produk buatan sendiri itu di 8wood, sebuah toko fashion online khusus wanita. Bisnis pakaian tersebut terinspirasi dari sang anak yaitu Alita Naora Lawi, yang baru berumur satu tahun.

Alice memang senang melihat gadis kecilnya memakai busana yang stylish. Tapi, umur pakaian bayi biasanya tidak panjang lantaran pertumbuhan fisik anak sangat cepat. Padahal, harganya lumayan mahal. Makanya, perempuan yang 21 Juni lalu genap berusia 31 tahun ini memutuskan membuat pakaian anak yang punya kualitas sama dengan merek luar, namun harganya terjangkau.

“Harus ada brand lokal yang enggak kalah dengan brand luar. Dari situlah Mini Today lahir,” ujar Alice.

Bisnis pakaian yang mengusung konsep produk berkualitas dengan harga terjangkau, Alice menawarkan 90% produk Mini Today dengan harga di bawah Rp 100.000/ potong. Sejak rilis bulan lalu, dia mengklaim, respons masyarakat sangat bagus terhadap bisnis pakaian yang ia jalani. Beberapa produk Mini Today habis terjual alias sold out hingga harus produksi ulang.

Saat ini, produk Mini Today baru tersedia untuk anak usia sampai 3 tahun. Alice sendiri yang merancang semua produk bisnis pakaian -nya. Dalam waktu dekat, dia berencana memproduksi pakaian anak untuk umur 3 tahun ke atas.

Bersama sang suami, Alice masuk ke bisnis pakaian pada 2013 lalu dengan mengibarkan bendera 8wood. Kini, 8wood tidak hanya menjajakan produk merek milik Alice tapi juga brand lokal lain.

“Total saat ini ada 200 brand,” ungkap istri Alvin Yudhapatria yang mengawali karier di dunia model.

“Antusias terhadap Mini Today sangat baik, banyak yang meminta untuk anak sampai 10 tahun. Kami akan menyediakannya dalam waktu dekat,” ujar pemain sinetron yang menjabat sebagai Direktur Kreatif Mini Today.